Berita

Apel pagi
Image 3

Apel pagi

Apel pagi senin 13 maret 2023
Ditengah keterbatasan tempat dan lokasi Pelaksanaan apel pagi kali ini, tetap terasa hidmat. Terlihat dari  seluruh Staf baik dari Pustu dan polindes nampak  serius dalam mendengarkan arahan dari pembina Upacara. Sehingga pembina upacara apel hari ini Saudara Nurul Aen, S.Kep. Ns. Memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Apel.



Pada apel kali ini Mustaim, S.Kep.Ns. sebagai ketua Tim Akreditasi turut memberikan informasi berkenaan dengan  progres perkembangan persiapan Akreditasi. Beliau mengatakan pada Tahun 2023 ini Puskesmas Batunyala dipastikan akan melaksanakan akreditasi. Oleh karena itu Tim Akreditasi yang sudah dibentuk akan berusaha lebih maksimal lagi dalam melengkapi dokumen-dokumen Akreditasi. Ungkapnya..
Beliau juga menambahkan Setiap Unit dan Program memeriksa kembali dokumen-dokumen dan instrumen yang menjadi elemen penilaian dalam proses penilaian akreditasi Puskesmas.
Sebagai penutup beliau mengingatkan lagi bahwa kesuksesan akreditasi Puskesmas Batunyala tergantung usaha dan keterlibatan seluruh staf Puskesmas oleh karena itu mari kita jaga menjaga kekompakan dan kebersamaan. Tegasnya..

Related Posts: